Correa dan Vrsaljko dipastikan absen di UCL Musim ini

Correa dan Vrsaljko dipastikan absen di UCL Musim ini

Berita Liga Champions: Dua pemain Atletico Madrid yang positif virus Corona, Angel Correa dan Sime Vrsaljko dipastikan tidak akan disertakan dalam lawatan mereka ke Lisbon, Portugal.

Kepanikan sempat menjalari kantor Atletico Madrid pada Minggu (09/08) malam waktu setempat saat mengetahui dua pemain mereka positif COVID-19 hanya beberapa jam sebelum jadwal penerbangan mereka ke Lisbon, kini dua orang tersebut dipastikan tidak akan ikut dalam lawatan tersebut.

Sime Vrsaljko dan Angel Correa dikonfirmasi sebagai dua individu yang banyak dipertanyakan, kedua pemain tersebut sama-sama menjadi starter di final Liga Europa kontra Marseille.

Kedua pemain tersebut tentunya tidak menyangka bahwa kompetisi UCL yang terakhir kali mereka ikuti di musim ini adalah babak 16 besar di Anfield saat Los Rojiblancos mengamankan kemenangan di Merseyside.

Vrsaljko merupakan salah satu pemain yang tampil impresif kontra Liverpool saat menggantikan Kieran Trippier yang mengalami cedera dan nampaknya pemain asal Kroasia tersebut telah mengatasi masalah kebugaran yang dialaminya.

Akan tetapi karena hasil tes COVID-19 sang defender positif maka dipastikan ia akan absen di turnamen mini yang akan berlangsung di Lisbon dan Diego Simeone harus melakoni laga tersebut tanpa dua pemain tersebut.

Correa hampir meninggalkan klub pada 2019 lalu dan AC Milan berminat serius untuk merekrutnya akan tetapi transfer tersebut gagal terwujud dan sekali lagi ia menunjukkan kontribusinya di kompetisi domestik bersama klub asal Spanyol tersebut.

Di Liga Champions dampaknya kurang terlihat dan satu-satunya gol yang dihasilkannya datang lima tahun lalu di 2016 lalu. Ia membuat kesalahan fatal saat timnya disingkirkan Juventus musim 2018/19 dan nasib sialnya di UCL masih berlanjut setelah terinfeksi virus corona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Angel Correa, Sime Vrsaljko