Christian Eriksen Kirim Pesan untuk Pemain Denmark dari Rumah Sakit

Christian Eriksen Kirim Pesan untuk Pemain Denmark dari Rumah Sakit

Berita Piala Eropa: Pelatih kepala Denmark, Kaspe Hjulmand, mengungkapkan bahwa Christian Eriksen “merasa sudah bisa keluar dan bermain” meski mengalami serangan jantung di laga pembuka mereka pada Sabtu (12/6) kemarin.

Christian Eriksen pingsan di lapangan selama babak pertama pertandingan antara Denmark melawan Finlandia dan membutuhkan perawatan CPR dari staf medis darurat.

Para pemain timnas Denmark membentuk lingkaran pelindung di sekitar Eriksen ketika ia menerima perawatan dan tampak sedih melihat apa yang terjadi pada sang gelandang tersebut.

Eriksen sekarang dalam kondisi stabil di rumah sakit di Kopenhagen dan akan menjalani tes medis lebih lanjut.

Berbicara pada Minggu (13/6) kemarin, Hjulmand mengungkapkan bahwa Eriksen masih sangat bersemangat setelah berbicara dengan rekan-rekan setimnya dan mengklaim bahwa gelandang itu ingin Denmark untuk terus melanjutkan turnamen.

“Biasanya dengan Eriksen, dia mengkhawatirkan kami dan keluarganya,” ungkap Hjulmand.

“Dia berkata, ‘Saya tidak ingat banyak, tapi saya lebih peduli tentang kali, bagaimana kabar kalian?’ Itu yang biasanya Eriksen lakukan.”

“Itu hanya menunjukkan bahwa para pemain besar ini dan kerendahan hati mereka dan orang-orang besar seperti Eriksen, dia adalah pemain yang hebat tapi dia juga orang yang luar biasa.”

“Dia ingin kami bermain. Dia adalah pemain sepakbola dan dia berkata dia merasa bisa keluar dan bermain lagi. Eriksen merasa sangat baik ketika kakinya dekat dengan bola. Senang melihatnya tersenyum dan kami akan melihat apakah kami bisa menyatukan diri dan bermain demi Eriksen.”

Artikel Tag: Christian Eriksen, Timnas Denmark, Piala Eropa

Fnsab Info