Chelsea Tawar John Stones 385 Miliar

Chelsea Tawar John Stones 385 Miliar

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan bek tengah Manchester City, John Stones, di musim panas tahun ini. Kabarnya The Blues siap menawar Stones dengan nilai transfer 385 miliar rupiah.

Masa depan Stones di Manchester City dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bek berusia 26 tahun dikabarkan sudah tak memiliki masa depan lagi di Etihad Stadium setelah jarang menjadi pilihan utama Pep Guardiola di lini belakang The Cityzens.

Bahkan belakangan kesuksesan Man City mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth dengan mahar 41 juta poundsterling diyakini akan membuat Stones semakin kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Guardiola diklaim telah kehilangan kepercayaan terhadap Stones dan berharap bisa segera melepasnya ke klub lain guna mengganti biaya transfer Ake.

Dilansir dari Mirror, suramnya masa depan Stones di Man City dikabarkan telah membuat manajer Chelsea, Frank Lampard, tertarik untuk menyelamatkan kariernya. Kabarnya Lampard berniat untuk menawar Stones dengan mahar senilai 20 juta poundsterling atau setara dengan 385 miliar rupiah. Lampard dikabarkan masih meyakini Stones bisa kembali ke performa terbaiknya bersama The Blues.

Namun untuk keinginan Chelsea untuk mendatangkan Stones dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya beberapa klub Premier League lainnya seperti Arsenal dan Newcastle United dikabarkan memiliki ketertarikan serupa untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: John Barnes, Manchester United, Chelsea