Busquets Komentari Perselisihan Antara Arthur dengan Barca

Busquets Komentari Perselisihan Antara Arthur dengan Barca

Berita Liga Spanyol: Arthur Melo sedang bermasalah dengan Barcelona. Rekan setimnya, Sergio Busquets pun berharap Arthur dan Barcelona dapat menemukan jalan tengah untuk menyudahi perselisihan ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah dipaksa oleh manajemen, Arthur akhirnya memutuskan untuk menerima bergabung dengan Juventus di akhir musim dengan mahar 82 juta euro, sementara Miralem Pjanic meninggalkan Turin untuk berkostum Blaugrana seharga 65 juta euro.

Hal tersebut membuat Arthur ngambek. Dia merasa tidak diperlakukan adil oleh tim asuhan Quique Setien itu. Mantan gelandang Gremio ini tidak memperkuat tim sejak transfer diumumkan pada Juni lalu dan dia juga tidak mengikuti sesi latihan setelah La Liga berakhir.

Alhasil, gelandang asal Brasil tersebut tidak masuk dalam skuad Barcelona saat lawan Napoli di laga leg kedua bababk 16 besar Liga Champions dan beredar kabar dia berharap dapat melakukan negosiasi soal pemutusan kontrak.

“Sungguh mengejutkan semua orang, Arthur tidak kembali. Situasi Arthur pelik, tetapi pihak yang mengetahui pasti situasinya adalah si pemain dan klub. Kami hanya tahu sebagian dari berita yang berbedar,” kata Busquets.

“Tetapi kita berada di pinggir lapangan dan kami berharap mereka mencapai kesepakatan yang akan menjadi yang terbaik untuk semua.”

“Semoga saja mereka menemukan solusi terbaik untuk semua pihak. Kami sekarang hanya fokus lawan Napoli,” sambung gelandang asal Spanyol itu yang tidak dapat bermain karena sanksi kartu kuning,” sambung gelandang asal Spanyol itu.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Sergio Busquets