Bos Realme Bocorkan Jadwal Peluncuran Realme Book

Bos Realme Bocorkan Jadwal Peluncuran Realme Book

Jakarta, Fnsab Info – Penggemar Ralme India nampaknya sudah tak sabar menunggu kedatangan realme GT 5G. Melalui edisi terbaru salah satu konten di kanal YouTube resmi milik Realme yang bertajuk #AskMadhav episode 27, CEO Realme, Madhav Sheth memaparkan kerangka waktu peluncuran untuk Realme GT 5G di India. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa perusahaan juga akan meluncurkan Realme Book pada jadwal yang sama.

Madhav juga menuturkan bahwa Realme GT 5G akan debut sebelum Diwali alias 4 November 2021 di India. Oleh karenanya, ada kemungkinan smartphone dan laptop tersebut akan debut pada akhir Oktober atau awal November 2021 di India. Handset ini diharapkan tiba dengan label harga Rs30.000+ di negara tersebut.

Saat ini, Realme GT 5G menjadi satu-satunya ponsel flagship Snapdragon 888 dari Realme. Handset ini memulai debutnya pada awal tahun ini di China, dan telah resmi di pasar global di Eropa baru-baru ini.

Baca juga: Review Realme 8 5G : Smartphone 5G Rp3 Jutaan, Bodi Ramping Performa Kencang

Sejauh menyangkut Realme Book, Madhav mengklaim bahwa set laptop pertama dari merek tersebut akan pecah sebelum akhir tahun. Ini menunjukkan bahwa perusahaan mungkin berencana untuk meluncurkan Realme Book di India dalam berbagai ukuran/konfigurasi layar.

Render resmi Realme Book, yang dibagikan oleh perusahaan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia memiliki rangka logam dan sepasang port USB-C. Bocoran informasi yang muncul awal bulan ini juga memaparkan bahwa Realme Book dilengkapi dengan layar rasio aspek 3:2, bezel tipis, dan speaker ganda.

Sekitar dua minggu yang lalu, perusahaan mengungkapkan bahwa sedang mengerjakan flagship yang berfokus pada kamera di bawah branding GT. Ponsel ini diperkirakan akan debut di pasar global pada Juli 2021 mendatang. Saat ini, sayangnya belum ada informasi yang tersedia tentang spesifikasinya.