Bikin Inter Senang, Jurnalis Italia Klaim Juventus Tidak Tertarik Dengan Tonali

Bikin Inter Senang, Jurnalis Italia Klaim Juventus Tidak Tertarik Dengan Tonali

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia klaim Juventus tidak tertarik ikut berburu tanda tangan Sandro Tonali. Selain stok gelandang yang melimpah, Bianconeri sudah punya Dejan Kulusevski.

Juventus dan Inter Milan kerap dikabarkan bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Namun jurnalis Goal Italia, Juventus Romeo Agresti, justru punya pendapat berbeda dari kebanyakan media lainnya.

.”Juventus tidak akan ikut dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Tonali,” tulis Agresti di akun sosial media sosial Twitter miliknya.

Kabar ini jelas sangat mengejutkan, namun cukup masuk akal. Bianconeri saat ini sudah punya Dejan Kulusevski yang mereka datangkan dari Atalanta di musim dingin kemarin. Sebelumnya, Kulusevski dikabarkan kuat akan merapat ke Inter Milan.

Meski kualitas Tonali tidak perlu diragukan lagi, namun pemain muda Italia tersebut dipastikan akan sulit menembus skuad utama Juve karena stok gelandang mereka yang cukup banyak.

Selain Juventus, AC Milan pun dikabarkan ingin mendatangkan Tonali di musim panas ini. Namun berbeda dengan Inter yang lebih agresif, Rossoneri justru lebih memilih menunggu karena enggan terlibat dalam perang harga.

Meski ini kabar baik bagi Inter, namun Nerazzurri wajib waspada. Juventus bisa saja melakukan gerakan tiba-tiba dan kembali mengalahkan mereka di bursa transfer, sama seperti kasus transfer Kulusevski.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, tadinya diklaim menginginkan jasa Sandro Tonali untuk revolusi lini tengah di skuatnya, namun kini nama yang santer terdengar adalah Rodrigo De Paul dari Udinese.

Artikel Tag: Juventus, Sandro Tonali, Dejan Kulusevski