Bersiap Hadapi Lanjutan Liga 1, PSS Umumkan Jajaran Direksi Baru

Bersiap Hadapi Lanjutan Liga 1, PSS Umumkan Jajaran Direksi Baru

Berita Liga 1 Indonesia: PT. Putra Sleman Sembada selaku pengelola klub Liga 1 Indonesia 2020, PSS Sleman resmi memperkenalkan jajaran direksi terbaru. Bertempat di Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Kamis (13/8), perkenalan direksi dipimpin langsung Direktur Utama (Dirut) Marco Gracia Paulo.

Beberapa sosok baru turut menghiasi perkenalan itu, seperti Direktur Keuangan yang kini dipegang Andi Wardana. Sementara di posisi Direktur Operasional masih dijabat Hempri Suyatna, serta Yoni Arseto (Direktur Komersial). Dalam pertemuan itu, hadir pula manajer tim, Danilo Fernando.

“Ini baru pertama kali kita ketemu dengan media karena harus slow down pandemi Covid-19,” kata Marco seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia memaparkan, tim Super Elang Jawa memiliki potensi besar untuk dikembangkan meski baru mentas ke Liga 1 2019 lalu. Untuk itu, berbagai langkah strategis bakal dijalankan guna mengembangkan klub kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

“Selain potensi besar, kita juga gali apapun yang belum pernah terlihat. Tidak hanya dari tim senior, namun juga di tim putri, serta EPA (Elite Pro Academy),” tegasnya.

Sementara hal senada juga dikatakan Andi Wardana berkaitan dengan potensi cukup besar. Karena itu, semua pihak yang terlibat harus saling bersinergi agar tim mampu meraih prestasi terbaik.

“Kita jajaran direksi, manajemen, staf, pemain ingin PSS lebih maju. Kita sangat butuh bantuan teman-teman media,” papanya.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu, PSS Sleman yang sudah tampil dalam tiga pertandingan belum mampu tampil maksimal dengan raihan satu seri dan dua kekalahan. Mereka kini terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi satu angka.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, Dejan Antonic