Berhasil Melaju ke Semi Final, Bastoni Lakukan Selebrasi di Instagram

Berhasil Melaju ke Semi Final, Bastoni Lakukan Selebrasi di Instagram

Berita Liga Europa: Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni ikut merayakan kemenangan timnya atas Bayer Leverkusen di perempat final Liga Europa.

Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni ikut merayakan kemenangan timnya atas Bayer Leverkusen di perempat final liga Europa. Dalam postingan terbarunya, pemain 21 tahun tersebut terlihat menyambut positif keberhasilan Inter melaju ke babak semifinal.

“=> Semi Final.” tulis Bastoni singkat dengan arah panah yang menunjukkan jika timnya saat ini sedang menuju ke babak semi final Europa League.

Inter Milan berhasil melaju ke partai semifinal setelah berhasil mengalahkan Leverkusen dengan skor 2-1. Dalam pertandingan yang digelar di Merkur Spiel-Arena di Dusseldorf, Jerman, Nerazzurri cukup kerepotan menghadapi serangan anak asuh Peter Bosz tersebut.

Hal ini terbukti dari statistik yang dirilis whoscored, yang menunjukkan penguasaan bola Inter hanya mencapai 40 persen, sementara Leverkusen lebih dominan dengan menguasai 60 persen bola.

Namun lini belakang Inter berhasil tampil disiplin. Bastoni yang jadi salah satu tulang punggung Inter dalam pertandingan tersebut bermain cukup tenang, bahkan pemain yang musim kemarin dipinjamkan ke Parma tersebut beberapa kali berhasil menghalau pergerakan Kai Havertz dkk.

Di musim ini peran Bastoni untuk Inter memang cukup vital. Di usianya yang masih sangat muda, Bastoni berhasil menembus skuad utama dengan tampil di 31 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan dua gol dan memberikan satu assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, Bayer Leverkusen