Beli Penthouse Mewah di Milan, Messi Makin Dekat ke Inter

Beli Penthouse Mewah di Milan, Messi Makin Dekat ke Inter

Berita Liga Italia: Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan telah membeli sebuah penthouse mewah di pusat kota Milan. Rumor kepindahannya ke Inter semakin kuat.

Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan telah membeli sebuah penthouse mewah di pusat kota Milan. Menurut laporan media berbasis di Milan, Libero, hal ini membuat rumor kepindahan mega bintang asal Argentina tersebut semakin terlihat nyata.

Sebelumnya, ayahnya Messi, dikabarkan membeli properti mewah di ibu kota Lombardy tersebut. Yang paling menarik, posisinya sangat dekat dengan markas Inter. Hal yang kemudian diikuti oleh sang pemain 33 tahun tersebut.

Kontrak Messi dengan Barcelona sendiri akan berakhir di akhir musim depan. Meskipun begitu, pihak Barcelona saat ini sedang melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya.

Namun ada sedikit celah yang bisa dimanfaatkan Inter untuk bisa menggagalkan rencana tersebut, sehingga Nerazzurri bisa mendapatkannya secara gratis di musim depan. Saat ini hubungan Messi dengan presiden Barcelona saat ini, Josep Maria Bartomeu, sedang memburuk.

Rencana lainnya, wakil presiden Inter Milan, sekaligus mantan rekannya di timnas Argentina, Javier Zanetti, sedang menjajaki kemungkinan untuk mendapatkannya di bursa transfer nanti. Pembahasan ini semakin kuat setelah Presiden Inter, Stefen Zhang dikabarkan sudah menemukan sponsor.

Saat ini, Lionel Messi memiliki klausul rilis sebesar 700 juta euro, angka yang sangat fantastis. Tapi jika Inter berhasil membeli pemain tersebut, maka Nerazzurri akan jadi klub yang paling banyak dibicarakan di planet ini.

Artikel Tag: Barcelona, Lionel Messi, Inter Milan