Bek Monchengladbach Akui Kesulitan Kawal Romelu Lukaku

Bek Monchengladbach Akui Kesulitan Kawal Romelu Lukaku

Berita Liga Champions: Palang pintu Borussia Monchengladbach yaitu Matthias Ginter, mengaku kesulitan untuk mengawal Romelu Lukaku saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Inter di matchday pertama Liga Champions dini hari tadi (22/10).

Menyambangi markas Inter di Stadion Giuseppe Meazza, Borussia Monchengladbach sebenarnya punya kans untuk memenangkan pertandingan setelah mampu unggul 2-1 hingga menit ke-89.

Sayangnya di menit akhir impian tersebut harus sirna setelah Romelu Lukaku mampu mencetak gol keduanya sekaligus menyelamatkan La Beneamata dari kekalahan.

Terkait hasil imbang ini, Matthias Ginter mengaku kecewa lantaran harus kecolongan akibat aksi brilian Lukaku.

“Saya tidak puas dengan hasil imbang 2-2 ini karena seharusnya kami bisa mengunci laga lebih awal,” ucap Ginter seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Ketika anda unggul jelang pertandingan berakhir, apalagi saat bermain tandang, tentu saja anda akan merasa frustrasi harus kebobolan di menit ke-90 lewat situasi bola mati.”

“Saya pikir anda tidak boleh lengah untuk mengawal pemain seperti Lukaku.”

“Dia memiliki tiga peluang dan dua di antaranya sukses menjadi gol. Kami menyesal tidak bisa mengawalnya dengan ketat di pertandingan kali ini,” tutup bek berusia 26 tahun ini.

Setelah pertandingan ini, Gladbach bakal menjamu juara 13 kali yaitu Real Madrid pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Sementara Inter bakal terbang ke Ukraina untuk bertanding melawan Shakhtar Donetsk.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter, Borussia Monchengladbach, matthias ginter

Fnsab Info