Barella Satu-satunya Pemain yang Mencetak Gol di 4 Kompetisi Berbeda

Barella Satu-satunya Pemain yang Mencetak Gol di 4 Kompetisi Berbeda

Berita Liga Europa: Cetak gol saat Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Nicolo Barella satu-satunya gelandang Serie A yang mencetak gol di 4 kompetisi berbeda musim ini.

Saat mengalahkan Bayern Leverkusen di perempat final Liga Europa, gelandang Inter Milan, Nicolo Barella berhasil mencetak gol di menit ke-14, sekaligus membuka kemenangan Inter atas perwakilan dari Bundesliga tersebut.

Dengan gol tersebut, Barella berarti telah mencetak gol di 4 kompetisi berbeda di musim ini, yakni Serie A, Coppa Italia, Liga Champions dan Liga Europa. Menariknya, catatan ini merupakan satu-satunya yang berhasil ditorehkan oleh pemain-pemain yang berlaga di pentas Serie A.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun sosial media resmi Inter Milan. Dalam cuitanya, akun Twitter tersebut menyebut menyebut secara rinci torehan positif pemain 23 tahun tersebut.

“Tahukah kamu kalau Nicolo Barella merupakan satu-satunya gelandang di Serie A yang berhasil mencetak gol di empat kompetisi berbeda di musim ini!” tulis akun Twitter Inter.

Di musim ini, penampilan Barella memang sangat menjanjikan. Meski sempat diganggu cedera, mantan pemain Cagliari tersebut berhasil jadi pilihan utama di lini tengah Nerazzurri dengan torehan 4 gol dan 7 assist dari 39 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Inter Milan, Bayer Leverkusen, Nicolo Barella, Serie A