AS Roma Tidak Akan Jual Dzeko, Inter Kembali Gigit Jari

AS Roma Tidak Akan Jual Dzeko, Inter Kembali Gigit Jari

Berita Liga Italia: Langkah Inter Milan untuk mengamankan tanda tangan Edin Dzeko terancam kembali gagal. AS Roma putuskan tidak akan menjual pemain 33 tahun tersebut.

Sebelumnya Inter Milan dikabarkan memasukkan nama Edin Dzeko ke dalam daftar bidikan untuk bursa transfer mendatang. Ini bukan untuk pertama kalinya, musim lalu Nerazzurri pun melakukan hal yang sama, meski pada akhirnya gagal terwujud.

Ngototnya Inter untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Bosnia & Herzegovina tersebut tidak lepas dari peran pelatih Antonio Conte yang sudah lama menginginkannya. Bahkan saat masih melatih Chelsea, Conte sudah menginginkan mantan pemain Manchester City tersebut.

Namun menurut laporan dari Corriere dello Sport, Inter terancam kembali gagal mendapatkan Dzeko. Pihak manajemen Giallorossi memutuskan untuk melakukan penguatan skuad di musim depan, dan akan mengunci beberapa pemain bintangnya, termasuk Dzeko.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Il Lupi saat ini sedang berusaha mendatangkan striker muda sebagai pendamping Dzeko yang sudah berusia 33 tahun. Kontrak Dzeko sendiri masih tersisa dua tahun lagi, yakni hingga akhir musim 2021/22, dengan gaji sebesar 7.5 juta Euro per musim.

Selain Dzeko, AS Roma pun telah memutuskan untuk mengunci Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini. Ketiganya masuk dalam prioritas klub di musim depan, dan hanya akan dilepas jika mendapat tawaran dengan harga tinggi.

Selain itu, mereka pun kini sedang berusaha mengejar tanda tangan Jan Vertonghen. Pemain asal Belgia tersebut baru saja meninggalkan Tottenham Hotspur dengan status free agent, dan merupakan salah satu target Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, Edin Dzeko, AS Roma