Andrea Pirlo Datang, Strategi Transfer Juventus Berubah

Andrea Pirlo Datang, Strategi Transfer Juventus Berubah

Berita Transfer: Kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru Juventus telah mengubah strategi transfer klub pada musim panas ini, dengan Sandro Tonali muncul sebagai buruan prioritas.

I Bianconeri secara mengejutkan menunjuk Pirlo, yang belum pernah melatih klub mana pun dalam karier manajerialnya, sebagai pengganti Maurizio Sarri yang dipecat seusai kegagalan mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Pirlo mungkin baru saja memulai kariernya sebagai pelatih, namun kejeniusannya sebagai seorang pesepak bola tidak perlu diragukan lagi, dan ia menargetkan revolusi di lini tengah Juventus.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh media-media ternama Italia, seperti SportitaliaLa Gazzetta dello Sport, dan Tuttosport, fokus utama mereka pada saat ini adalah memperbaiki lini tengah yang bobrok.

Sandro Tonali dari Brescia, yang sudah lama dijuluki The New Pirlo di Italia, menjadi incaran utama sang maestro untuk memperbaiki kualitas lini tengah Juventus pada musim baru nanti.

Ini bisa jadi sulit karena Inter Milan sudah berada dalam negosiasi tahap lanjutan bersama Brescia, namun tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Brescia, yang meminta mahar sebesar 40 juta euro (693 miliar rupiah).

Namun Pirlo mungkin bisa meyakinkan Tonali untuk berganti haluan, sebab dia bisa jadi manajer yang sempurna untuk membantu sang gelandang berusia 20 tahun itu mencapai potensi terbaiknya sebagai pemain.

Gelandang lain yang diincar oleh Andrea Pirlo untuk revolusinya di Juventus adalah Manuel Locatelli dari Sassuolo, berdasarkan warta dari Tuttosport.

Kabar lain dari Sportmediaset mengatakan bahwa Nicolo Zaniolo dan Federico Chiesa juga disertakan bersama Sandro Tonali dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Pirlo di Juventus.

Juventus sudah mendatangkan Arthur Melo dari Barcelona, dengan Miralem Pjanic akan pergi ke Camp Nou, namun nampak jelas dengan daftar pemain yang diminta oleh Pirlo, pasti akan ada beberapa gelandang yang terdepak dari skuat.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Sandro Tonali