Agen Borja Mayoral Berharap AS Roma Mau Permanenkan Status Kliennya

Agen Borja Mayoral Berharap AS Roma Mau Permanenkan Status Kliennya

Berita Liga Italia: Agen dari Borja Mayoral berharap AS Roma mau mempermanenkan status kliennya setelah sang striker mengaku kerasan bermain untuk Giallorossi.

Seperti diketahui, AS Roma resmi meminjam Borja Mayoral dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Awalnya Borja Mayoral hanya diplot sebagai deputi dari Edin Dzeko. Namun setelah perselisihan yang terjadi antara pelatih Paulo Fonseca dan Dzeko, Mayoral pun akhirnya sekarang menjadi ujung tombak utama tim serigala ibukota.

Status inilah yang pada akhirnya membuat Mayoral betah berada di ibukota Italia dan sang agen pun berharap manajemen klub mau mempermanenkan status kliennya dalam waktu dekat.

“Dia (Mayoral) tentu saja akan tetap berada di Roma, atau setidaknya kami berharap manajemen mau mempertahankannya,” ucap agen Mayoral yaitu Alejandro Camano kepada Calciomercato.

“Mayoral adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh akademi Real Madrid, jadi tidak mengejutkan jika dia tampil impresif musim ini.”

“Hampir sama dengan Karim Benzema, dia tidak hanya bisa menjadi penyerang tengah namun juga mampu menjadi penyuplai bola untuk rekan-rekan setimnya.”

“Benzema sendiri dulu pernah bilang bahwa Mayoral adalah pemain yang hebat dan dari situlah kami meyakinkan Roma bahwa dia adalah pemain bintang.”

“Dia selalu berusaha untuk menyenangkan hati para fans,” tutup Camano.

Terhitung sudah 35 kali Mayoral tampil memperkuat AS Roma di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Kontribusinya pun cukup lumayan karena striker berusia 23 tahun itu sukses menyumbangkan 13 gol plus 7 assists untuk Giallorossi.

Artikel Tag: Borja Mayoral, AS Roma, Real Madrid

Fnsab Info