742 KK Di Desa Jayanti, Terima BST Tahap 2 Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang

742 KK Di Desa Jayanti, Terima BST Tahap 2 Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang

TANGERANG (Banten) Fnsab.info | Pemkab Tangerang kembali menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) gelombang ke dua (2) ke 742 KK di Desa Jayanti Kec Jayanti Kab Tangerang, Selasa (11/08/2020) bertempat di aula Balai Latihan Kerja (BLK) Jayanti.

Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu menyampaikan kepada seluruh warga Desa Jayanti yang menerima BST dari Pemkab Tangerang tahun anggaran 2020 pergunakanlah dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari – hari dengan baik ditengah pademi covid-19 serta situasi sulit seperti saat ini.

“Dalam penyaluran BST kali ini Pemdes Jayanti tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak, memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, jaga jarak saat antrian, semoga dengan tetap mematuhi aturan aturan protap kesehatan kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19 dan juga situasi kedepannya bisa berjalan normal kembali seperti semula agar roda pemerintahan disegala bidang berjalan normal kembali,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat Lodong warga Kp Warudoyong Rt 04 Rw 02 Desa Jayanti Kec Jayanti mengucapakan terima kasih kepada pihak Pemerintah Pusat, Pemkab Tangerang, Bapak Camat Jayanti dan Kades Jayanti yang telah peduli kepada masyarakatnya yang terdampak covid- 19 bantuan ini akan saya pergunakan dengan sebaik mungkin buat kebutuhan sehari hari.

“Bantuan ini sangat membantu untuk membeli kebutuhan pokok dapur, keperluan biaya anak sekolah, sangat berguna dan bermanfaat bagi kami,” ungkapnya.

Pembina Desa Jayanti Bapak H.Rebo Muhidin mengucapkan syukur alhamdulilah dengan turunnya bantuan dari APBD Kabupaten ini bisa sangat membantu masyarakat Desa Jayanti yang terdampak covid 19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah buat kita semua, serta pergunakanlah bantuan ini dengan baik buat memenuhi kebutuhan sehari hari dengan baik, dalam penyaluran BST dari APBD tahun anggaran 2020 ini Alhamdulilah berjalan lancar aman dan kondusif meskipun di guyur hujan, semoga berkah buat kita semua mudah mudahan kondisi covid 19 ini segera berlalu agar kedepanya aktivitas semua masyarakat bisa berjalan normal seperti semula agar roda perekonomian disegala bidang berjalan normal seperti sedia kala,” ujar Tokoh Masyarakat Jayanti yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Bela Negara (FBN) Provinsi Banten.

Hadir dalam penyaluran BST tahap 2 dari Pemkab Tangerang yang mewakili, staf Kecamatan yang diwakili kasi pelayanan Sulaiman, Kades Jayanti Misri Rahayu, H.Rebo Muhidin tokoh masyarakat jayanti, Sekdes Jayanti,Kapolsek Cisoka yang diwakili Kapospol Jayanti IPDA.Sudraja, Babinsa Koramil Cisoka, Ketua BPD Desa Jayanti, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, dan perwakilan RT/RW Se Desa Jayanti. (Mad Sutisna/Anoey)